Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Keluhkan Lampu PJU Mati di Jalan Utama Simpang Tiga Gunung Butak Palabuhanratu

23 Maret 2023


 


Kabupaten Sukabumi, zonamerdeka.com - Warga keluhkan atas adanya kerusakan lampu PJU yang mati tanpa adanya perbaikan dan dinilai dapat membahayakan pengguna kendaraan bermotor yang sednag melintas di jalan utama simpang tiga Gunung Butak, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.


"Lampu PJU mati yang berlokasi disimpang tiga gunung butak arah dari jalan Cikidang , Pasar Palabuhanratu menuju Cisolok sudah lebih dari seminggu sampai sekarang belum ada perbaikan, "ujar salah satu warga sekaligus Owner Hotel Bunga Ayu Palabuhanratu, Opung kepada zonamerdeka.com dikonfirmasi pada Kamis, (23/03/2023).


Dijelaskan Opung, bahwa Lampu PJU ini sangat penting dikarenakan ini merupakan jalan utama dan sampai saat ini tidak ada perhatian, meminta kepada Pemda maupun pihak PLN agar segera dapat memperbaiki lampu PJU tersebut yang sejatinya dapat mendukung bagi pengguna pengendara saat melintas jalan tersebut.


Diharapkan kepada semua pihak terkait agar segera melakukan peninjauan sehingga adanya perbaikan agar guna untuk mengatisipasi adanya kejadian yang tidak di inginkan khususnya kepada pengguna jalan, "pungkasnya.


Lison





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close