Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tawuran di Bojonggede, polisi amankan seorang pelajar bawa sajam

17 Maret 2023


 


Bogor,zonamerdeka-- Seorang pelajar diamankan Sat Samapta Polres Bogor saat terlibat tawuran Dijalan  Raya Puspa, Desa Bojong Baru Kecamatan  Bojonggede, Kabupaten Bogor, jumat (17/3/23).


Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha,  menjelaskan bahwa Para pelajar yang berasal dari SMK Mekanik dan sekolah Mutiara Insani Cibinong tersebut berkumpul di sekitar sungai Ciliwung untuk melakukan aksi tawuran dengan para pelajar yang berasal dari sekolah SMK Taruna budi bangsa Bojong gede.  warga yang mengetahui akan aksi para pelajar tersebut berhasil membubarkan.  sehingga tawuran pun tidak sempat terjadi. Selain itu warga pun membantu menangkap seorang pelajar yang terlibat aksi tawuran tersebut.


Setelah  menerima informasi Tentang kejadian tersebut, Polres Bogor segera mendatangi lokasi dan langsung mengamankan seorang pelajar yang berhasil di tangkap warga berikut barang bukti 3 buah senjata tajam jenis pedang.


” kerena kejadiannya diwilayah hukum Polsek Bojonggede, maka kami serahkan pelajar tersebut ke Polsek Bojonggede untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.” ungkap Iptu Yogi Nugraha. 


(Van/Rud)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close