Notification

×

Iklan

Iklan

Subuh Harmoni Polsek Pangkalan Kerinci di Gelar di Masjid Nurus Salam

07 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pada hari Selasa (7 Maret 2023) sekira Pukul 05.00 WIB, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan "Subuh Harmoni" bertempat di Masjid Nurus Salam Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci. 


Hadir dalam kegiatan ini, Perwira Polres Pelalawan AKP Sujono, SH, Ipda Amrul Sani, SH, Perwira Polsek Pangkalan Kerinci Iptu Hermon J, Iptu M.S Faisal, Personil Polres Pelalawan Aipda Edi, Aipda Arinaldi, Aipda Rivo Saputra,Personil Polsek Pangkalan Kerinci Aipda Fery Ferdian, SE dan Bripka Yasir Arafat serta Masyarakat lingkungan sekitaran Mesjid Nurus Salam.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni dibuka dengan kata pembukaan dari Panitia Mesjid* dengan menyampaikan, ucapan terimakasih atas kunjungan Polsek Pangkalan Kerinci yang akan akan memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat. 


Dalam penyampaian pesan Kamtibmas, Polisi sebelumnya memberikan ucapan terima kasih kepada Panitia dan pihak Mesjid yang membantu terselenggara subuh Harmoni.


 Untuk situasi dilingkungan Mesjid Nurus Salam oleh masyarakat sekitarnya, untuk selalu koordinasi untuk mencegah Kamtibmas antara masyarakat dan Kepolisian.


Giat berakhir Pukul 06.00 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close