Notification

×

Iklan

Iklan

Secangkir Kopi di Coffee Morning Humas Resor Polres Aceh Singkil Dengan Wartawan

14 Maret 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Secangkir kopi dalam dialog Coffe Morning yang dilaksanakan oleh Humas Kepolisian Resor Polres Aceh Singkil untuk mempererat tali silaturahmi, Antara Polisi dan Wartawan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


Dalam hal mewujudkan transparansi dan informasi Resor Polres Aceh Singkil terhadap masyarakat. Humas Polres dan jajaran membuka dialog diskusi ke para wartawan Media Online, Cetak, Radio dan Media TV di acara Coffe Morning di Cafe Meranti, Senin (13/03/2023) pagi hari ini tadi.


"Saat Menyampaikan Sambutannya Kapolres Aceh Singkil. AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K.,M.K.P, Mengatakan kemitraan antara Kepolisian dengan Insan Pers bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan bentuk keterbukaan informasi publik.


Supaya, kita lebih saling membuka diri, satu sama lainnya, Kebetulan para Kasat - Kasat saya berhadir disini. "Artinya dengan pihak media, kita terbuka terkait dengan kegiatan aktivitas penegakan hukum atau pelayanan kepada masyarakat kedepannya." Sebut Kapolres, AKBP Iin Maryudi Helman 


"Intinya adalah silaturahmi ini menjadi bagian penting kami dengan teman-teman media, bila perlu ditingkatkan lagi dari hari ke hari,” Imbuhnya 


Supaya, apa yang diberitakan itu menjadi rujukan satu sumber, informasi yang akurat dan tersampaikan kepada masyarakat kita di Kabupaten Aceh Singkil ini secara benar dan berimbang.


"Dalam hal menjaga Kamtibmas dan memberikan kesejukan ditengah - tengah masyarakat kita, ketika menyampaikan informasi penerangan nantinya," tungkasnya


Disesi lain, IPDA Eska Agustinus Simangunsong, S.H, Kasi Humas Polres Aceh Singkil menyampaikan, bahwa sinergitas dengan wartawan tidak hanya untuk menyampaikan informasi saja.


"Tetapi juga bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah - tengah masyarakat, mari kita jaga kesejukan dan kedamaian di Kabupaten Aceh Singkil ini secara bersama - sama.


“Bagaimana kita dengan antara tugas kepolisian dengan rekan media bisa bersinergi. Tujuannya salah satunya menjaga kondusifitas di Kabupaten Aceh Singkil.  


"Artinya kami dari kepolisian menjaga Kamtibmas dan rekan - rekan bisa menyampaikan pesan Kamtibmas tersebut  kepada masyarakat,” Ungkap Ipda Eska Agustinus 


Selanjutnya, Diakhir kegiatan Kapolres dalam kesempatannya, Memberikan penghargaan khusus terhadap empat orang wartawan. Yaitu; Sakdam Husein (Wartawan Zona Merdeka), Eva Basaria Situmorang (Wartawan RRI), Suparman Munthe (Wartawan Inews TV), dan Rosid Hidayat (Wartawan Voice One Aceh)


Turut Berhadir di Acara Coffee Morning, Kasi Humas Ipda Eska Agustinus Simangunsong, S.H, Kasat Lantas, IPTU Ridho Rizky Ananda S.T.K , Kasat Sabara AKP dr Sugeng Riyadi, Kasat Reskrim AKP Mawardi, SH, dan Kasat Res Narkoba IPTU Mahdian Siregar SE, MH, Serta Staf Humas Polres Aceh Singkil.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close