Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Patroli C3 dan Antisipasi Covid-19

13 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Mengantisipasi terjadinya Curas, Curanmor dan Curat (C3) serta penyebaran Virus Corona di wilayah di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Polsek Langgam Polres Pelalawan Polda Riau giatkan patroli, Senin (13/3/2023).


"Tujuan giat kali ini yaitu agar masyarakat bisa bekerja sama dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Jika ada hal yang mencurigakan, masyarakat diminta segera laporkan ke pihak kepolisian supaya bisa segera diambil tindakan," kata Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A.


Selain itu, sambungnya, pihaknya juga sembari mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah dan mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.


"Kami berharap agar masyarakat dan pemilik toko bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya Curas, Curanmor dan Curat atau C3, serta dapat menggunakan masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona," tuturnya.


Kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal C3 dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Langgam.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close