Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Hadiri Pelatihan IKM Taman Kanak-kanak di Kelurahan Pangkalan Bunut

15 Maret 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri Pelatihan dan Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Taman Kanak-Kanak (TK)  SeKabupaten Pelalawan.


Kegiatan di mulai Pukul 09.30 WIB, bertempat di Gedung Maharajo Dindo Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut.


Pelatihan di taja oleh Kelompok Kerja Kepala TK (K3TK) Kabupaten Pelalawan dengan tema Konsep Merdeka Belajar "Pembelajaran yang berpatokan sesuai dengan Bakat dan minat Anak".


Susunan kegiatan pelatihan antara lain, Tari Persembahan, Pembacaan Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars IGTKI.


Selanjutnya, Kata Sambutan Ketua K3TK Kabupaten Pelalawan, Kata Sambutan Korwil Pendidikan, Kata Sambutan Kapolsek Bunut, Kata Sambutan Camat Bunut dan Kata Sambutan Tasi Tendik Kabupaten Pelalawan sekaligus membuka Acara.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan, S.I.P mengatakan, kehadiran pihaknya tersebut bentuk dukungan pihak Kepolisian dalam dunia pendidikan, khususnya di Kecamatan Bunut.


Kemudian, kata Kapolsek untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan para guru terutama kepada K3 TK Kabupaten Pelalawan.


"Selain itu, untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap pihak kepolisian. Melalui upaya Polsek Bunut dalam bentuk dukungan pada kegiatan tersebut," tandasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close