Notification

×

Iklan

Iklan

Mengantisipasi Terjadi Kejahatan C3, Polsek Pangkalan Kuras Melaksanakan Patroli KRYD

26 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna mengantisipasi terjadinya kejahatan Curat, Curas, Curanmor (C3), Polres Pelalawan melalui Polsek Pangkalan Kuras  melaksanakan patroli rawan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Kegiatan tersebut dipimpin Ka. SPK Aiptu Rudol Manalu yang diikuti anggota Polsek Pangkalan Kuras lainnya, Sabtu (25/3/2023) sore.


"Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kita melaksanakan tugas Patroli di tempat-tempat rawan C3, Objek Vital, seperti Indomaret, Alfamart dan Bank," jelasnya.


Patroli Cegah C3 ini juga dilaksanakan guna memberi rasa aman kepada masyarakat dan warga lainnya yang akan melakukan segala aktivitas.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Salidi, S.H mengatakan peran serta anggota Polsek dalam memelihara Kamtibmas aman, kondusif, di antaranya menggiatkan Patroli dialogis bersama warga masyarakat.


“Di samping mendapatkan informasi juga menjalin tali silaturahmi serta kedekatan antara Polsek Pangkalan Kuras dengan masyarakatnya,”ungkapnya.


Selain itu, saya juga juga mengajak semua lapisan masyarakat agar selalu meningkatkan Kamtibmas guna mencegah niat pelaku yang akan melaksanakan aksinya.


"Bilamana ada gangguan Kamtibmas, sesegera mungkin menginformasikan ke Polsek Pangkalan Kuras. Kami akan siap merespons pengaduan masyarakat dengan cepat,” imbuhnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close