Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolresta Barelang Terima Surprice Ulang Tahun dari Forkopimda Kota Batam

01 Maret 2023


 


 Batam, zonamerdeka.com - Di Hari Ulang Tahun Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH yang ke 45 Tahun pada tanggal 28 Februari 2023,  menerima Surprice Ulang Tahun dari Forkopimda Kota Batam dan Rombongan bertempat di Aula Anindhita Mapolresta Barelang. Selasa (28/02/2023)


Surprise diberikan dalam bentuk Tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang langsung diterima Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. Yang di hadiri oleh Walikota Batam, Kajari Kota Batam, Dandim 0316 Batam, Danyonif 10 Marinir, Dandenpom 1/6 Batam, Danlanud Batam, serta Ka BNN Kota Batam. 


Kapolresta Barelang melakukan pemotongan kue ulang tahun, Pemotongan kue dilanjutkan penyuapan kepada Forkopimda kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimda Kota Batam atas perhatiannya, itu artinya Forkopimda Kota Batam begitu Solid, yang selama ini sudah berkolaborasi bekerja sama bahu-membahu dalam bersinergi di Kota Batam dalam melayani dan menjaga ketertiban masyarakat, sehingga apabila TNI-Polri dan Forkopimda Kota Batam Solid akan menciptakan Kota Batam yang aman dan kondusif. 

Jef-btm





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close