Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Management PT Astra Internasional Goup Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Se-Barito Timur

16 Maret 2023


 

Foto Community Development Area Manager (CDAM) Hero Setiawan saat menyampaikan sambutan didepan para awak media Se-Barito Timur.


Zonamerdeka. com, Barito Timur, Jajaran management PT Bhadra Cemerlang (PT BCL) Astra Internasional Group Wilayah Bentot, Kecamatan Patangkep Tutui, Kabupaten Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, untuk pertama kali menggelar pertemuan silaturrahmi dengan puluhan awak media di Kabupaten Barito Timur (Bartim) ,Kamis (16/3/2023) di Rumah Makan Bang Jali, Jalan Magantis, Tamianglayang.


Jajaran pihak management PT BCL yang hadir dalam acara makan ngopi   dan bersama itu antara lain Community Development Area Manager (CDAM) Hero Setiawan, Supramono (CDO PT BCL), Dinasary (PR HO Astra Agro) untuk wilayah Kalimantan Selatan -Kalimantan Tengah, dan Indah Yuni (PR HO Astra Agro).



Dalam sambutannyaCommunity Development Area Manager (CDAM) Hero Setiawan,menyampaikan  terima kasih kepada teman-teman perwakilan media se-Kabupaten Barito Timur  yang telah berkenan hadir dalam ajang silaturahmi pada hari ini.


“Momen silaturahmi ini kita lakukan untuk saling mengenal antara satu dengan yang lain sekaligus bertatap muka antara kami (jajaran PT BCL red) dengan harapan antara pihak eprusahaandan apra awak media bisa saling bersinergi "kata Hero Setiawan. 


Di tempat yang sama ,Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Barito Timur Eko Prasujo menyambut baik ajang silaturahmi bersama pimpinan Management PT Astra Internasional Group.


Ia berpesan kepada pihak management perusahaan, PT BCL tidak usah takut dengan wartawan jika ada persoalan. Namun pada intinya diharapkan lebih menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik.


“Jika ada persoalan terutama berkaitan dengan informasi yang akan diberitakan, mari kita sama-sama terbuka mejalin koordinasi dan komunikasi yang baik"tukasnya.(Yulius Yartono).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close