Notification

×

Iklan

Iklan

Dengar Keluhan Warga Kelurahan, Polsek Kerumutan Kembali Gelar Kegiatan Jumat Curhat

17 Maret 2023





RIAU, ZONAMERDEKA.COM - - Giat Jum'at Curhat Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau di pimpin Kanit Reskrim Ipda Menara, S.Pdi di dampingi Bripka Masnur, S.H.


Kegiatan berlangsung di Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/3/2023).


Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Pemuda di  Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan.


Dalam kesempatan tersebut Polsek Kerumutan mengajak Masyarakat bersama menjaga Kamtibmas di Lingkungan dari pelaku kriminalitas. Apabila ada Gangguan Kamtibmas silakan Lapor ke Polsek Kerumutan dan Bhabinkamtibmas.


Selain itu, jangan ada masyarakat yang mengkonsumsi Miras, penyalahguna Narkoba dan Perjudian. Apabila ada mendapat informasi silakan sampaikan ke Polsek Kerumutan untuk kita lakukan penindakan.


Kemudian, tidak pengaruh dan menolak paham Radikalisme yang bisa memecahkan ideologi Pancasila dan NKRI dan selalu berkesinambungan dalam menjaga kedaulatan NKRI dari pemahaman yang merusak tatanan Undang-undangan dan Pancasila.


Lalu, mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024. Setelah itu, menghimbau pada masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar. Karena melanggar undang-undang dan merusak ekosistem lingkungan.


Selanjutnya, menghimbau masyarakat ketika mengendarai kendaraan sepeda motor dan mobil untuk melengkapi surat dan kelengkapan kendaraannya. 


Selain itu juga kelengkapan helm dan mengurangi kecepatan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain.


Giat selesai sampai dengan Pukul 10.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close