Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Pungutan Liar, Polsek Pangkalan Lesung Sambangi Objek Vital Gelar Sosialisasi Saber Pungli

16 Maret 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, masih terus melakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli). Kegiatan dilakukan di Objek Vital yang berada di wilayah hukum setempat, Kamis (16/3/2023).


Saber Pungli tersebut dipimpin oleh Bripka Roni Chandra bersama personel regu UKL II Polsek Pangkalan Lesung. Petugas mencari informasi dari warga terkait adanya Pungli di Kecamatan Pangkalan Lesung.


"Kita lakukan tanya jawab dengan warga mencari informasi ada tidaknya Pungli di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung baik yang dilakukan Ormas ataupun organisasi lainnya," kata Bripka Roni Chandra.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H menjelaskan bahwa kegiatan Saber Pungli ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personelnya untuk menghilangkan Pungli di wilayah hukumnya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.


"Dalam giat Saber Pungli kali ini personel yang turun wajib menggali informasi dari masyarakat tentang ada tidaknya kegiatan Pungli di Kecamatan Pangkalan Lesung. Apabila ditemukan kita akan tindak tegas para pelakunya sesuai dengan hukum yang ada," kata Kapolsek.


Personel mengimbau masyarakat apabila ada menemukan kegiatan Pungli agar segera melaporkan ke Polsek Pangkalan Lesung.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close