Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati Nias Hadiri Acara Syukuran Atas Dilantiknya Kades Sihareo lll Hilibadalu

17 Februari 2023


 


ZONAMERDEKA.COM / Nias / -- Bupati Nias Ya’atulo Gulō,  menghadiri  acara syukuran atas terpilih dan dilantiknya Kepala Desa Sihareō III Hilibadalu Kecamatan Ma’u, Yasōkhi Waruwu. Jum’at, 17/02/2023


Pada Sambutannya Bupati mengatakan bahwa Pemimpin itu pengabdian, dan pengabdian itu pelayanan.

Pemimpin itu pengorbanan, pengorbanan waktu dan materi.

Pemimpin itu adalah Contoh.


"Semoga Desa Sihareō III Hilibadalu lebih maju, lebih kreatif untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat". Katanya 


Bupati berharap kepada masyarakat agar dapat mendukung Kades Yasōkhi Waruwu dalam penyelenggaraan pemerintahan desa, harapnya.


Diacara yang penuh hikmah dan dihadiri oleh Kades Sihareō III Bawōsalo’o Berua, Kades Sihareō Sogaeadu, Kades Hiliotalua serta Kades Sihareō III, Bupati menjelaskan bahwa ruas jalan menuju Sihareō III di teruskan pengerjaannya dan juga ruas jalan dari Lasara Siwalubanua menuju Sisarahili Ma’u, jelasnya.


Sebelumnya juga Bupati Nias sidak di SDN. 078521 Sihareō III Hilibadalu dan melakukan percakapan kepada beberapa siswa yang sedang berada di dalam ruangan.


Kepada Kepala sekolah, Bupati berpesan agar dapat melakukan pengajaran kepada murid dengan baik dan benar, sembari mengatakan agar Kasek melakukan pemeliharaan sekolah dari anggaran dana Bos.


Pada acara tersebut dihadiri oleh Camat Ma’u, Sabayuti Gulō Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias, Dewia Zebua Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nias, Bupati mengucapkan selamat mengemban amanah yang mulia ini, tandas Bupati Kepada Kades Sihareō III Hilibadalu.


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close