Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Minsel FDW Berharap Penyusunan LPPD Makin Baik Lagi

09 Maret 2023


 




Minahasa Selatan // Zona merdeka. Com - Kualitas penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) harus makin baik lagi.


Pernyataan itu ditegaskan Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar saat memberikan sambutan dalam acara Rapat Kordinasi dan Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), Rabu (8/3) di Lantai IV Kantor Bupati Minsel.




“Selaku Pemerintah Daerah  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim Kemendagri RI yang bisa hadir untuk memberikan materi kepada segenap Perangkat Daerah yang ada di Minahasa Selatan terkait penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD),” tutur Bupati Minsel.





“Kedepannya harapan kami penyusunan LPPD untuk Minahasa Selatan akan lebih baik lagi,” kata Bupati yang akrab disapa FDW ini.


Dalam kesempatan ini hadir dari pihak Kemendagri RI yakni Kepala Subdirektorat Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah Wilayah 4, Ditjen Otonomi Daerah Benny Kamil.



Kehadirannya untuk memberikan materi-materi terkait penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah di Kabupaten Minahasa Selatan.


Tujuan Penyusunan LPPD ini adalah agar hasil laporan menjadi lebih terstruktur dan dapat menyajikan sebuah data yang dapat dijadikan ukuran kinerja kerja Pemerintahan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.


Dalam LPPD tersebut bisa dinilai kinerja dari Pemerintahan Daerah yang diukur dari indikator-indikator yang sudah ditentukan per sektor atau tiap masing-masing urusan.


Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Yani Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Glady Kawatu beserta jajaran pejabat di lingkup Pemkab Minsel.

.// Hanny M  //





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close