Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berkah Ramadhan, Tim XXIII Menyalurkan Dana Hibah Sebanyak Rp 530 Juta, Kepada Dua Masjid di Kota Sawahlunto

27 Maret 2023


 


Sawahlunto, zonamerdeka.com - sebanyak Rp 530 juta dana hibah dari Pemko Sawahlunto disalurkan Melalui Tim XXIII  kepada masjid babusalam kelurahan lubang panjang dan masjid Al-Irsyad kelurahan pasar Remaja, kota Sawahlunto (26/3/2023), 



"adapun tujuan Dana Hibah ini diberikan" adalah untuk menunjang pembangunan kepada dua Masjid tersebut dengan rincian Rp  300.000.000 kepada masjid babusalam lubang panjang, dan Rp 230.000.000 kepada masjid Al-Irsyad kelurahan Pasar Remaja.







Tak hanya itu, pemko Sawahlunto dibawah kepemimpinan deri Asta, juga memberikan apresiasi penghargaan berupa bingkisan kepada imam dan garin disebanyak 55 masjid.


 "serta membagi tim ramadhan ini, sebanyak 27 tim dan menyambangi sebanyak 55 masjid di kota Sawahlunto," selama 2 hari Sabtu-Minggu (25-26), Guna menyerap aspirasi dari masyarakat kota Sawahlunto.


Kita ketahui bersama, program penyaluran dana hibah yang disalurkan oleh pemko merupakan dari program safari Ramadhan yang rutin dilaksanakan setiap tahun. 


Penutup, tim XXIII safari Ramadhan ini terdiri dari yang ketuai Dwi Darmawati SH (kadis DPMPTSPNaker), wakil ketua Ronal Kardinal, SH (anggota DPRD Sawahlunto), sekretaris Bob Heprikris, S,Kom (analis kebijakan ahli muda bidang penanaman modal), Yasma Zaherni, S,sos, M.si (Kabag keuangan program dan pelaporan Setda), Darliminalwati SH, (Kabag persidangan perundangan udangan setwan), Nova Zahara , A.md (Kabid penyelenggara Perpustakaan DPK3), Sari Rahmawati, SSTP, MH (Kabid pengelolaan informasi, komunikasi publikasi dan statistik diskominfo), mubaligh Yasril S.pdi (staf badan Amil Zakat nasional kota Sawahlunto), serta Alfaiz ramadhan dari zonamerdeka.com. (iz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close