Notification

×

Iklan

Iklan

Atas Nama Kapolri dan Kapolda Aceh, Kapolres Aceh Singkil Gunting Tali Pita Peresmian Masjid Taqwa Ar - Rahman

17 Maret 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com  –Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K.,M.KP. Resmikan Masjid Taqwa Ar-Rahman di Polsek Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil Pada Hari ini, Jum'at. (17/03/2023) 


Peresmian Masjid Taqwa Ar - Rahman hari ini. "Turut dihadiri oleh Pejabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Marthunis ST D.E.A, Dandim 0109 atau yang mewakili, SKPK, Muspika Kecamatan dan seluruh elemen Masyarakat di Kecamatan Gunung Meriah.






Ikut Menyaksikan, Saat peresmian Majid Taqwa Ar - Rahman yang berada di Jalan Cut Mutia itu.


"Dalam sambutannya Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K.,M.KP. Saya mewakili atas nama Bapak Kapolri, Bapak Kapolda Aceh. Mengucapkan ribuan terimakasih banyak, Kepada Bapak H. Abdul Rahman dan keluarga.


Atas berdirinya Masjid Taqwa Ar-rahman di Polsek Gunung Meriah ini. "Saya yakin dan percaya kedepannya banyak yang seperti Bapak lakukan ini adalah hal hal positif seperti demikian.


Disinilah, ternyata Polisi bukanlah hanya milik Polri dan Negara saja, tapi adalah milik segenap rakyat Indonesia, mengayomi, melayani adalah menjadi tugas kami sebagai Polisi.


"Saya berharap teman - teman dari Polri bisa menyentuh kepada Saudara dan Tokoh yang ingin mendonasikan untuk Pembangunan Rumah Ibadah yang lain.


Semoga atas semua kebaikan ini, segera dibalaskan oleh Allah yang Maha Esa.’’Tuturnya Kapolres.


Disesi lain, H. Abdul Rahman Sebagai Donatur, Menyampaikan sambutannya, ia juga berterimakasih yang sebesar - besarnya kepada Seluruh tamu undangan yang telah bersedia berhadir.


Lanjutnya, Maka, Pada hari ini, Masjid Taqwa untuk sama-sama kita resmikan. "Semoga nantinya Masjid ini dapat bermanfaat bagi kita dan menjadi amal kebaikan untuk kita semua," Sebut, H. Rahman 


Saya berharap masjid ini mampu memberikan kontribusi bagi umat dalam pengembangan keislaman yang Rahmatan lil Alamin,” Imbuhnya 


Selanjutnya, H.Abdul Rahman juga berharap, semoga Masjid ini mampu membantu dan mendongkrak kualitas kesejahteraan bagi Ummat, terkhusus bagi Masyarakat yang ada di Kecamatan Gunung Meriah ini.


Seterusnya, Semoga kegiatan-kegiatan produktif seperti ini. "Akan lebih banyak lagi ke depannya,” sambungnya.


Disamping itu, P.j Bupati Aceh Singkil, Marthunis Mengatakan mudah - mudahan keberkahan ini selalu dihadirkan kepada Bapak Haji dan Keluarga, atas telah berdirinya Masjid Taqwa Ar - Rahman ini.


Pj. Bupati, Marthunis Melanjutkan, Semoga Masjid yang baru dibangun ini, Semakin banyak warga masyarakat yang akan beribadah disini. "Sekaligus bisa beraktivitas secara baik didekatnya, semoga segala sesuatu kebaikan bisa kita lakukan di dalam masjid ini.”ujarnya


“Mudah - mudahan masjid ini hadir dan di fasilitasi dengan Tempat ibadah yang nyaman nantinya dan kita semakin giat untuk melaksanakam Ibadah," Sebut, Pj. Bupati.


Mari sama sama kita makmurkan Masjid Taqwa Ar - Rahman ini. Supaya agar membawa Rahmat bagi kita semuanya." Tambah Pj. Bupati, Marthunis


Terlihat, ketika peresmian Masjid Taqwa Ar - Rahman pada hari ini tadi. "Kapolres Aceh Singkil bersama Bapak H. Abdul Rahman sebagai donatur pembangunan Masjid Taqwa Ar - Rahman.


Melakukan penanda tanganan Prasasti yang dimulai oleh Bapak Kapolres. AKBP Iin Maryudi Helman, S.I.K., M.K.P yang disaksikan langsung oleh PJ. Bupati, Forkopimda, Muspika Kecamatan Gunung Meriah dan Masyarakat dilingkungan sekitar.


"Usai Menandatangani Prasasti, Kapolres, Memberikan Piagam terhadap Bapak. H. Abdul Rahman dan melakukan pemotongan tali pita, sebagai bentuk telah diresmikan Masjid Taqwa Ar-rahman tersebut.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close