Notification

×

Iklan

Iklan

Adi Putra Optimis Melenggang, Dalam Berebut Kursi Kepemimpinan KNPI Bangka

09 Maret 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Pengalaman waktu 9 tahun berkiprah di KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), bukan waktu yang pendek untuk menimba pengalaman berorganisasi. Tentunya sudah merasakan manis getirnya dalam gemblengan diwadah KNPI. Berbekal pengalaman itulah, membuat Adi Putra optimis melenggang maju mencalonkan diri untuk  berebut kursi Ketua KNPI, kabupaten Bangka, periode tahun 2023-2026. 


Bagi Adi Putra untuk bertarung dipemilihan ketua KNPI, merupakan pembuktian, bahwa pengkaderan KNPI Bangka berjalan dengan baik. Untuk itu dirinya didampingi tokoh-tokoh pemuda, resmi mendaftar maju bertarung berebut kursi ketua KNPI, Bangka, " Persoalan menang atau kalah itu sebuah proses yang harus dilalui. Namun gemblengan yang sudah didapat, selama 3 periode masuk dalam jajaran  kepengurusan KNPI Bangka, membuat saya optimis, " jelas Adi Putra, usai mendaftar di Sekretariat KNPI Bangka, Rabu (08/03/2023) sore.


Menurutnya, maju dalam pemilihan ketua KNPI, merupakan tantangan yang harus dilakukan. Dengan harapan apa yang sudah didapat selama di KNPI, bisa membuktikan bahwa dirinya pun mampu memimpin KNPI Bangka. Tentu pemikiran-pemikiran membawa maju KNPI kedepanpun sudah disiapkan, tanpa harus mengubah yang telah dibangun senior-senior Ketua KNPI sebelumnya, 

"Pemikiran-pemikiran yang baik, yang sudah dibangun para senior, akan dipertahankan dan cita-cita dari para senior yang belum terlaksana akan dilaksanakan," tutur Adi Putra.


Ditambahkannya Menanggapi calon-calon yang maju? Adi Putra mengatakan bahwa para calon hampir dikenali semua dan mereka memiliki kelebihan masing-masing. Kalau strategi, tentu sudah disiapkan dan lawanpun juga pasti memiliki strategi, 

" Kita lihat saja hasilnya nanti hari Jumat 10 Maret 2023. Yang penting yang menang jangan jumbawa dan yang belum terpilih harus legowo, " ujar Adi Putra sembari tersenyum, senyum kemenangan. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close