Notification

×

Iklan

Iklan

Terseret Arus Sungai Ciesek, Sepasang Pasutri Tewas

28 Februari 2023


 


Bogor, zona merdeka.com-- Pasangan suami istri meninggal dunia akibat terseret arus sungai Ciesek di desa Cipayung girang  kecamatan Megamendung kabupaten Bogor,  Senin (27/02/23).


Kejadian hanyutnya pasangan pasutri tersebut berawal saat korban  AA (53) yang tinggal di pinggiran sungai Ciesek tersebut terpeleset hingga terbawa arus, Suami korban DS (67)  yang melihat kejadian tersebut pun berupaya melakukan pertolongan namun ikut terbawa arus.


Kapolsek Megamendung, AKP Eddy Santosa  S.Pd., MH mengatakan bahwa pada saat kejadian kondisi arus sungai Ciesek ini dalam keadaan yang cukup deras hingga membuat kedua korban hanyut terbawa arus.


Kedua korban ini di temukan di titik lokasi yang berbeda, Korban yang berhasil di temukan pertama kali adalah Aa.  ia di temukan 500 meter dari titik awal kejadian, sementara itu suami korban  DS di temukan 200 meter dari titik awal kejadian .


"Kedua korban langsung kita evakuasi ke RSUD Ciawi untuk di lakukan pemeriksaan, dan setelah itu kita serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan." Tutup Kapolsek Megamendung, Akp Eddy Santosa.



Rudy Tamami 







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close