Notification

×

Iklan

Iklan

Tampung Keluhan Warganya, Polsek Pangkalan Kerinci Kembali Gelar Jumat Curhat

17 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, di Aula Kantor Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/2/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah ini, antara masyarakat dengan Polsek Pangkalan Kerinci.


Tujuan utama, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan terwujudnya kondisi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci. 


Pada kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H., M.H di wakili Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci Iptu  Ms. Faisal, Panit III Opsnal Reskrim Polsek Pangkalan Kerinci Aiptu Jeri dan Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Bripka Tri yulianto.


Diikuti oleh Kades Desa Mekar Jaya H. Kamaruzzaman, Ketua RW.002 Ujang, Ketua RT. 003 Buang, Ketua RT.006 Makmur Munte dan Tokoh Masyarakat Gimin. 


Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci Iptu MS. Faisal menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas.


Dalam sesi tanya dan jawab, Ketua RT 002  Ujang menanyakan, tentang giat penyuluhan dan pembinaan untuk remaja Desa Mekar Jaya. Karena sering terjadi pencurian dan penyalah Gunaan narkoba di wilayah desa Mekar Jaya.


Tanggapan Kanit Intelkam, akan dikordinasikan waktunya. Untuk giat sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan dan Kenakalan Remaja di wilayah Desa Mekar Jaya. 


Lanjut Ketua RT 006 Makmur Munte menyampaikan, terkait RT. 006 perbatasan dengan Desa Makmur adanya keluhan warga yang sering kehilangan buah sawit. Sehingga merugikan bagi petani.


Dia berharap agar mengecek agen-agen sawit yang ada disepanjang Jalan Lintas Timur dan agar memberikan himbauan supaya tidak menampung buah sawit curian.

 

Tanggapan dan Masukan dari Kanit Intelkam, agar diinformasikan dan di monitoring tentang permasalahan tersebut. Guna untuk  mengambil langkah-langkah dalam pencegahan serta antisipasi tempat agen-agen sawit agar tidak menampung buah yang diduga hasil curian.


Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bripka Tri Yulianto menambahkan, untuk mengajak Masyarakat untuk sama menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif


Giat berakhir Pukul 10.20 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close