Notification

×

Iklan

Iklan

Tampung Keluhan Warganya, Polsek Teluk Meranti Gelar Kegiatan Jumat Curhat

17 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di beberapa desa wilayah hukumnya.


"Jumat Curhat ini, sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan masukan, kritikan serta aduan maupun informasi secara langsung kepada polisi," ujar Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, kepada media ini, Jumat (17/2/2023).


Jumat curhat yang dilakukan oleh jajaran Polsek Teluk Meranti merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk menampung masukan, kritikan, aduan maupun informasi masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.


Untuk pelaksanaan Jumat curhat Polsek Teluk Meranti serentak di beberapa Desa Kecamatan Teluk Meranti.


Dimana dalam kesempatan jumat curhat tersebut personel melakukan dialog interaktif dengan warga, menyampaikan beberapa keluhan.  Salah satunya, Jalan Lintas Bono masih ada ruas jalan tergenang air dan berlubang. 


"Terkait itu, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah setempat. Sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya dan warga merasa nyaman dan aman saat melewati jalan tersebut," tandas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close