Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Songsong Pemilu 2024, AHY Konsolidasi Dengan 54 Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI

18 Februari 2023


 


Jakarta, Zonamerdeka.com -- Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan konsolidasi internal. Pada Selasa (14/2) siang, AHY melakukan konsolidasi internal bersama 54 anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan Bappilu DPP Partai Demokrat di Hotel Sultan, Jakarta. 


“Saya mengucapkan terima kasih kepada Mas Ibas dan seluruh anggota Fraksi DPR RI yang sudah menginisiasi acara ini. Silaturahmi ini sangat penting bagi kita semua dalam rangka persiapan menyambut Pemilu 2024 nanti,” kata AHY 


Yang tak kalah spesial, lanjut AHY, acara ini juga bertepatan dengan tanggal 14 Februari 2023. “Artinya kita punya waktu tepat setahun lagi untuk merebut kembali kemenangan Partai Demokrat pada 14 Februari 2024 mendatang,” tegas AHY.


AHY juga berpesan kepada para peserta yang hadir agar menyerap seluruh aspirasi rakyat di mana pun berada dengan baik. “Maka, untuk para incumbent, silahkan manfaatkan waktu setahun ini untuk kembali memanaskan dan mengonsolidasikan mesin politiknya di dapil masing-masing,” ucap AHY.


“Bahwa setelah ini akan ada penantang-penantang baru yang masuk, tidak ada masalah, karena tujuan besar kita adalah menambah kursi DPR RI dan menjadi pemenang pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.


Di akhir acara, Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI. 


“Kita harus saling bersinergi dan berkolaborasi. Jangan sampai Anggota DPR RI berjalan sendiri, memenangkan partainya, memenangkan dirinya, tapi tidak melakukan koordinasi dengan partainya,” ujar Ibas.


Hadir pula dalam acara itu antara lain, Sekjen Teuku Riefky Harsya, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Sigit Raditya, dan seluruh anggota Bappilu DPP Partai Demokrat.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close