Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sepak Bola Liga U-21 Askab PSSI Bangka 2023 Di Ikuti 10 Club

25 Februari 2023

 



Bangka Zonamerdeka.com : Bupati Bangka Mulkan srcara resmi membuka Liga U-21 Askab PSSI Bangka, Jum’at (24/2/2023) di stadion Orom Sungailiat


Dihadiri Bupati Bangka Mulkan SH MH Sekda Bangka, Andi Hudirman, Camat selaku manajer U-21, para Pejabat serta OPD Pemkab Bangka, para pemain, official dan para tamu undangan lainya.


Bupati Bangka, Mulkan dalam sambutannya saat menghadiri acara Liga U-21 Askab PSSI Bangka, mengatakan dalam setiap perlombaan maupun pertandingan sportifitas hendaknya senantiasa dijaga dengan baik, hal ini tak lain agar dalam pertandingan dapat meraih kemenangan dengan nilai yang baik.


Bupati Bangka Mulkan, tak lupa mengucapkan ungkapan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat serta panitia selaku penyelenggara kegiatan turnamen Liga U-21 tahun ini.


“Oleh karenanya saya minta seluruh Camat di Kabupaten Bangka ini selaku manajer U-21 dapat menjaga para pemainnya serta menjunjung tinggi dan menjaga sportivitas pada saat ini di pertandingan nanti,” ujar Mulkan.


"Kami mengharapkan Askab PSSI Kabupaten Bangka kita akan membina atlet-atlet ini sehingga menjadi bibit-bibit unggul dan nanti kedepannya akan mengikuti kejuaraan Porprov Babel di Bangka Barat,” harap Mulkan


Liga U-21 yang memperebutkan Piala Bupati Cup tahun 2023, 

kali ini diikuti sedikitnya 10 klub dari delapan Kecamatan di Wilayah Kabupaten Bangka.

yaitu Kecamatan Sungailiat, Kecamatan Pemali, Kecamatan Belinyu, Kecamatan Riau Silip, Kecamatan Merawang, Kecamatan Mendobarat, Kecamatan Bakam, Kecamatan Puding Besar, serta Tim Bangka Setara dan Tim Sekda Bangka.


Dalam pertandingan ini  berlangsung selama 15 hari, sedangkan sistem pertandingan kali ini yakni menggunakan pola setengah kompetisi, dan selanjutnya dibagi menjadi 2 grup, masing masing grup terdiri dari 5 tim sepak bola. (WW)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close