Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua MPW PP Riau Lantik Ketua Terpilih MPC PP Rohil, Taem Pratama: Akan Mengibarkan Panji Organisasi Ketingkat Basis

25 Februari 2023


 



BAGANBATU (zonamerdeka.com) - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, lantik Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) diaula Bintang Mulia Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jum'at (24/2/2022).



Pelantikan tersebut berdasarkan hasil musyawarah cabang (Muscab) Ke VI yang dilaksanakan pukul 08:wib. Tampak pelantikan MPC PP Kabupaten Rohil, dipimpin langsung Ketua MPW PP Riau Anto Rachman yang juga turut dihadiri Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP diwakil Camat Bagan Sinembah Ahmad Atin, Ketua terpilih PP Rohil Taem Pratama, Anggota DPRD Riau H Ali Rahmat dan seluruh Kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).


Anto Rachman selaku Ketua MPW PP Riau dalam sambutannya mengungkapkan, selamat atas terpilihnya kembali Ketua PP Kabupaten Rokan Hilir Taem Pratama selama 3 periode. Diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat dan membantu program-program Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rohil.



"Diharapkan kedepannya pemuda pancasila dapat bersinergi dan berbaur dengan masyarakat yang tujuan untuk mengibarkan panji-panji organisasi ditengah-tengah masyarakat", sebutnya.



Sementara, Ketua terpilih Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rohil Taem Pratama mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi tak terhingga kepada MPW PP Riau dan seluruh Kader Pemuda Pancasila Kabupaten Rohil telah kembali mempercayai dirinya untuk menakhodai Ormas Pemuda Pancasila masa bakti 2023-2027.



"Hari ini kita dilantik, artinya pelantikan ini akan menjadi tanggung jawab kita bersama. Mengibarkan panji-panji sampai ketingkat basis, tanpa ada rekan-rekan semua saya bukan lah apa-apa. Oleh karena itu mari kita bangun komunikasi yang baik hingga diranting, PAC dan MPC", katanya Taem Pratama yang menjabat 3 periode.



Dijelaskannya, bahwa organisasi Pemuda Pancasila (PP) ini sudah sangat melekat dibadan saya. Bahkan pelantikan hari ini juga dihadiri kedua putra saya padahal yang 1 merupakan ajudan Gubernur Sumut yang berasal dari Akmil sedangkan yang satunya lagi berasal dari IPDN yang sebentar lagi akan tamat.



"Hari ini kedua putra saya hadir dengan memakai baju PP dan masuk dalam kepengurusan sangkin cintanya terhadap organisasi Pemuda Pancasila", jelasnya.



Terakhir, dirinya meminta kepada seluruh kader PP se-Kabupaten Rohil yang telah dilantik dan ditunjuk menjadi pengurus agar selalu bekerja sama dan bahu membahu membesarkan organisasi ini. mudah mudahan selama pelaksanaan organisasi dengan baik, ringan sama dijinjing berat sama dipikul.



"Kami memohon kepada rekan-rekan pengusaha atau pimpinan-pimpinan diperusahan, tolong bantu kami, tolong lihat kami, karena terus terang kami bukan apa-apa kalau tidak karena rekan-semua. Pak Kapolres juga, mohon bantu kami, mohon bimbing dan arahkan kami jika kami salah", pintanya. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close