Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas Yon Arhanud 3 YBY, Pos 6 SSK 1 Bapenu Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak

19 Februari 2023


 


zonamerdeka.com, TALIABU - Satgas Yon Arhanud 3 YBY, Pos 6 SSK 1 Bapenu bersama warga memperbaiki jalan di Desa Bapenu Kecamatan Taliabu Selatan, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Maluku Utara (Malut) pada Jumat, 17/02/2023


Sekedar diketahui, jalan tersebut merupakan jalan dari Bapenu menuju ke Desa Bahu, dan bakti sosial ini di hadiri oleh sekretaris Desa Bapenu, Ketua BPD, kepala kepala Dusun dan Ketua Pemuda.





Danpos 6 SSK 1 Bapenu Serka Komar Sofian mengatakan, pelaksanaan perbaikan jalan tersebut merupakan atas permintaan warga dan sesuai rencana Satgas untuk di perbaiki.


"Kita bersama warga Bapenu memperbaiki jalan rusak yang merupakan Jalan penghubung ke Desa Bahu," ucap Serka Komar pada media ini Minggu, (18/02).


"Akibat dari rusaknya jalan tersebut aktifitas keseharian warga Bapenu dan Bahu agak terhambat, sehingga kita turun bersama warga setempat memperbaiki jalan tersebut walau dengan seadanya sambil menunggu perbaikan lanjutan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah setempat," kata Serka Komar.


Danpos SSK 1 Bapenu menyampaikan, dari semua yang dilakukan adalah demi mengatasi setiap kesulitan yang ada di masyarakat. Jalan merupakan faktor utama penggerak roda perekonomian, jalan rusak maka semua terkendala.


"Semoga dengan apa yang kita lakukan selama ini bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," harapnya


Salah satu warga Sunardin Lasam menyampaikan ucapan terima kasih, atas bantuan Satgas Pos SSK 1 Bapenu. "Berkat bantuan TNI, kita bisa berjalan seperti sedia kala," ucap Sunardin. (SDL)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close