Notification

×

Iklan

Iklan

Resepsi Pernikahan Praka Abdul Radjak & Ny. Umi Ade Fitriana SKep, Ncrs Akan Dihadiri Kaesang Pangarep

18 Februari 2023


 

Foto Pasangan Pengantin : Praka. Abdul Radjak Cibro & Ny. Umi Ade Fitriana SKep, Ncrs

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Resepsi Pernikahan Personil Anggota Paspampres  Praka Abdul Radjak dan Umi Ade Fitriana SKep. Ncrs di Desa Siompin Kecamatan Suro Makmur yang akan dihadiri oleh Putra Bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pengarep Pada hari Minggu ini (19/02/2023)


"Adat - Istiadat, Budaya Aceh Singkil Terlihat Menghiasi Resepsi Pernikahan Personil Anggota Paspampres, Praka Abdul Radjak dan Ny. Umi Ade Fitriana SKep. Ncrs di Desa Siompin Kecamatan Suro Makmur pada hari ini." 


"Seperti, Gunung - Gunungan, Tepung Tawar Pengantin dan Hiasan Tabir adat - istiadat Aceh Singkil di kediaman Rumah Orang Tua, Praka Abdul Radjak.


Namun, Berdasarkan informasi yang di peroleh Media Zonamerdeka.com. Kaesang Pengarep Putra Bungsu Presiden Joko Widodo itu akan Berhadir pada besok hari ke resepsi pernikahan pengantin tersebut di Desa Siompin Kecamatan Suro Makmur.


"Mas Kaesang Pengarep, Saat ini sudah berada di Kota Medan Sumatra Utara, Ditempat kakak kandungnya. " Dan akan tiba ke Aceh Singkil pada besok hari.


"Kemungkinan mengunakan jalur darat, Insya Allah, Mas Kaesang akan berhadir, Kalau tidak ada halangan," Kata Keluarga Pengantin laki - laki yang tidak bersedia menyebutkan namanya.


Terlihat, Personil Kepolisian Polres Aceh Singkil, TNI Kodim 0109 Aceh Singkil dan Polisi Meliter (PM) Danpos Aceh Singkil Ikut mengamankan dan menertipkan lajur - lalu lintas jalan Propinsi. Dikecamatan Suro Makmur di Kediaman Rumah Pengantin Perempuan Desa Siompin, Mulai sejak dari pagi hingga kini.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close