Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Gelar Jumat Curhat, Ajang Silaturahmi dan Serap Aspirasi Warga

17 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi agenda rutin Polsek Ukui Polres Pelalawan untuk meningkatkan silaturahmi dan menampung aspirasi maupun keluhan masyarakat secara langsung.


Sudah hampir 2 bulan terakhir agenda ini terus dicanangkan oleh institusi polri, baik skala nasional maupun kesatuan wilayah.

Kegiatan jumat curhat polsek ukui kali ini digelar di kelurahan ukui dipimpin oleh PS. Kanit Binmas Bripka Coolman dan 2 rekanya. Jumat, 17 Februari 2023.


AKP Markus Sinaga, SH.MH mengungkapkan bahwa "Melalui jumat curhat ini kita dapat mendengarkan secara langsung isu, aspirasi ataupun keluhan yang ada ditengah masyarakat, dengan menghadirkan polisi ditengah masyarakat diharapkan mampu memecahkan masalah. tutur kapolsek.


Banyak masyarakat ukui yang sudah mengetahui program jumat curhat yang diadakan oleh institusi Polri di setiap hari jumat ini, menurut warga bahwa program ini sangat baik, masyarakat tidak perlu repot-repot datang ke kantor polisi. ujar salah satu warga 


Lebih lanjut Kapolsek Ukui mengatakan bahwa, tugas Polri saat ini tidak hanya menerima laporan yang masuk ke kantor saja, melainkan juga berbaur dalam lingkungan masyarakat, serta menerima keluhan dan masukan yang diberikan, untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi.


"Tadi ada masyarakat ukui yang sampaikan keluhan diantaranya adalah masih maraknya aksi balap liar, narkoba, perjudian hingga miras yang dilakukan muda-mudi di Kelurahan Ukui dikhawatirkan dapat menjurus keranah pidana, sehingga kita dari kepolisian menggandeng para tokoh, pemuka agama untuk dapat memberikan sosialisasi sekaligus penyuluhan secara bersama-sama.


Respon masyarakat Ukui sangat baik, program jumat curhat di kecamatan ukui disambut positif oleh masyarakat ukui, "ya program kita ini sangat baik, banyak masyarakat yang antusias," tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close