Notification

×

Iklan

Iklan

MoU antara Polres Bangka dengan LPP RRI

16 Februari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Guna informasi yang diberikan pihak kepolisian kepada masyarakat cepat tersampaikan, maka dilakukan Nota Kesepahaman (MoU) antara Polres Bangka dengan LPP RRI Sungailiat, Kamis (16/02/2023) di RRI, Sungailiat, kabupaten Bangka.


Menurut Kapolres Bangka, AKBP Taufik  Noor Isya, SIK, bahwa selama ini kerjasama yang dijalin antara Polres Bangka dengan RRI Sungailiat sudah berjalan sangat baik. Tentunya dengan adanya nota kesepakatan kesepahaman ini membuat jalinan tersebut semakin erat dan solid, 

"Selama ini kita sudah menjalin kerjasama sangat baik dan ditambah lagi dengan adanya MoU. Sehingga informasi yang diberikan pihak kepolisian kepada masyarakat cepat tersampaikan, "jelas AKBP Taufik Noor Isya.


Kapolres Bangka menambahkan Radio Republik Indonesia (RRI) merupakan salah satu objek vital negara, dan hal ini merupakan salah satu kewajiban bagi Kepolisian untuk mengamankan dan melindunginya, " Tugas Polri melindungi dan menjaga,  keamanan  terhadap RRI  sebagai objek vital negara, " tutur AKBP Taufik Noor Isya.


Sedang Kepala LPP RRI Sungailiat, Iwan Effendi Lathan mengungkapkan bahwa,  kunjungan Kapolres Bangka ke RRI Sungailiat, sebagai bentuk silahturahmi antar lembaga negara. Selain itu juga melanjutkan MoU kedua pihak yang sudah berjalan dengan baik dan diharapkan akan memperkuat sinergi atau kerjasama,

 "Pak kapolres sudah berkunjung ke RRI dan melakukan MoU, dimana  kerjasama sudah terjalin lama antara pihak kepolisian dan RRI," ujar Iwan Effendi.


Sementara usai melakukan penanda tanganan kerja sama (MoU), Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., melakukan talk show di studio RRI Pro 1. Dalam talk show kapolres  langsung menyapa masyarakat melalui line telepon dan WhatsApp. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close