Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kaesang Pengarep Putra Bungsu Presiden Jokowi Akan Berkunjung ke Aceh Singkil

18 Februari 2023


 


ACEH SINGKIl, Zonamerdeka.com -- Dikabarkan Putra Bungsu Anak Kandung Orang Nomor Satu di Negara Republik Indonesia Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep Akan berkunjung ke Propinsi Aceh Pada hari Minggu (19/2/2023) 


Kunjungan, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo. " Dalam rangka menghadiri Resepsi Pernikahan salah satu anggota personil Paspampres di Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil.


Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman Melalui Kasi Humas Polres Aceh Singkil, AKP. Wiyatno Membenarkan hal kedatangan Putra Bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.


"Iya benar, dalam waktu dekat ini, Kabupaten Aceh Singkil, Akan kedatangan putra bungsu Presiden Joko Widodo dalam rangka menghadiri pesta pernikahan salah satu anggota personil Paspampres," Ujar Mitra 


Dalam Hal kedatangan, Kaesang Pengarep ke Kabupaten Aceh Singkil, Kepolisian Polres Aceh Singkil pun, telah melakukan proses persiapan pengamanan VIP dalam menunggu kedatangan putra Bungsu anak kandung Presiden RI itu.


Bahkan, Kepolisian Polres Aceh Singkil, telah  melakukan, Persiapan dengan matang dalam menyambut kedatangan, Mas Kaesang Pengarep. Baik dari pengamanan VIP dan Menyiapkan tim medis kesehatan.


Selanjutnya, Kami juga sudah meminta bantuan sejumlah petugas kesehatan dari Puskesmas Suro untuk membackup Polres Aceh Singkil nantinya," tutur Bripda Mitra.


Diketahui, Putra Bungsu Presiden Joko Widodo kunjungannya ke Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka menghadiri resepsi Pernikahan.


" Salah satu Anggota Personil Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang juga merupakan putra Asli Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil.


Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close