Notification

×

Iklan

Iklan

IPAU Banda Aceh Percaya Terhadap Kinerja Pj Bupati Aceh Utara

28 Februari 2023



Banda Aceh – Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh percaya terhadap kinerja Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah sampai saat ini. 


Hal ini disampaikan oleh Hidayattullah Yakob yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh Periode 2022-2025 dalam keterangan yang diterima media ini, Selasa (28/02/2023) 


Menurut Hidayat, Aceh Utara memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi, baik Itu dari infrastruktur maupun pertumbuhan ekonomi dan juga beberapa target strategis yang memang belum diselesaikan oleh Bupati sebelumnya.


“Kami yakin Pj Bupati Aceh Utara dapat melakukan pekerjaannya Step by Step untuk kemajuan Aceh Utara. Aceh Utara ini sangat luas wilayahnya dan juga menyimpan banyak sekali Pekerjaan Rumah yang harus kita kerjakan bersama-sama. Untuk membangun Aceh Utara itu sendiri tidak bisa hanya seorang Pj Bupati yang melakukannya. Dan ini juga membutuhkan dukungan penuh dari masyarakat Aceh Utara dan juga Stackholder yang berada di Pemerintahan Aceh Utara baik itu di Lesgislatif maupun Eksekutif” Ujar Hidayat. 


Dikatakannya, Aceh Utara mungkin menjadi salah satu Kabupaten yang memiliki banyak persoalan di dalamnya seperti Angka Kemiskinan, Banjir, Infrastruktur, PAD dan juga kinerja para OPD dan SKPK yang ada di Aceh Utara.


Terkait mosi tidak percaya yang dilayangkan oleh 12 Anggota DPRK Aceh Utara menurut Hidayat itu adalah bentuk kebebasan berpendapat dan berekpresi Legislatif dalam melaksanakan fungsi controlling terhadapa Eksekutif.


“Saya berharap Legislatif dan Eksekutif dalam hal ini Pj Bupati Aceh Utara dan Juga DPRK Aceh Utara harus bisa sinergis terhadap pembangunan dan tata kelola Kabupaten Aceh Utara, sebagaimana kita tahu bahwa jabatan Pj hanya menuruskan kekosongan pemimpin yang masa jabatannya sudah selesai, sehingga belum semua program bisa terakomodir dengan baik jika tidak dilakukan dengan seksama” ungkap Hidayat. (Murhaban)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close