Notification

×

Iklan

Iklan

Diisi Dengan Sholat Subuh Berjamaah, Polsek Bandar Sei Kijang Gelar Subuh Harmoni

22 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kegiatan Subuh Harmoni atau Sholat Subuh berjamaah sekaligus silaturahmi personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan, Rabu (22/2/2023).


Kegiatan dimulai Pukul 05.00 WIB, bertempat di Masjid Nurul Huda Jalan Lintas Timur KM 32 Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Dipimpin oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H diwakili oleh Ps, Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jamal Putra.


Dihadiri oleh, pengurus Mesjid Sumanto, Imam Mesjid Ustd Namad, Unit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Yudi Candra, Bhabinkamtibmas Desa Muda Setia Bobi Reski Ilahi, Tokoh Masyarakat Desa Muda Setia dan Personil Polsek lainnya dan jamaah.


"Dalam kesempatan tersebut kegiatan di isi dengan Tausiyah oleh Ustad Namad dilanjutkan dengan Doa Bersama," ungkap Aipda Jamal Putra.


 

Selanjutnya, ia mengucapkan, terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yaang diberkahi.


Subuh Harmoni, merupakan progam Kapolres Pelalawan, ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya. " Bertujuan beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat diterima oleh masyarakat," lanjutnya.


Sisi lain, menghimbau Tomas, Toga dan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah.


"Himbauan Polri,  bahwa saat ini sedang melaksanakan Ops keselamatan Lancang Kuning. Untuk itu, mengajak seluruh masyarakat agar berkendara tertib guna menekan angka kecelakaan di Wilayah Kab. Pelalwan," pungkas Aipda Jamal Putra.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close