Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Dan Wakil Bupati Bangka Hadiri turnamen sepak bola Veteran Rudianto League Cup Dan Penutupan Turnamen Galanita Cup Tahun 2023

12 Februari 2023


 


Bangka Zonamerdeka.com - Bupati  Bangka, Mulkan membuka turnamen sepak bola Veteran Rudianto League Cup Tahun 2023 dan penutupan Turnamen Galanita Cup Tahun 2023 di Lapangan Persiraya RT 02 Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Minggu (12/02/2023) 


Turnamen sepak bola veteran Rudianto League Cup diikuti sebanyak 92 tim, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-50 PDI Perjuangan. Dan menutupan Turnamen Galanita Cup Tahun 2023 .


dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka H Andi Hudirman, para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka, Kapolsek Pemali ,Camat Pemali, kades Sempan,  Bhabinsa, Bhabinkamtibmas  dan tamu undangan lainnya.


Bupati Bangka Mulkan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kejuaraan ini, terutama kepada Rudianto Tjen, anggota DPR RI Dapil Babel dari  PDI Perjuangan yang telah membantu mempopulerkan kejuaraan Galanita Cup ini di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ," kata Mulkan


Dikatakan Mulkan kami ucapkan selamat  kepada para juara, dalam hal ini sangat sulit untuk mencari bibit atlet untuk turnamen galanita  karena sepakbola wanita masih kurang populer dibandingkan dengan sepakbola pria.


Kepada kesebelasan yang belum berhasil teruslah berlatih sehingga ke depan bisa menyaingi tim yang menang,bagi tim yang menang juga  jangan sombong dan terus berlatih," ujar Mulkan


Ditempat yang sama Bupati Bangka Mulkan Membuka,  turnamen sepakbola veteran Rudianto League Cup, untuk para pemain yang mengikuti kejuaraan ini dapat mengembangkan bakat dan minat serta hobinya dalam bermain olah raga sepak bola. 


"Ia mengharapkan semoga kejuaraan ini bisa meningkatkan prestasi sepakbola di Kabupaten Bangka di masa sekarang dan yang akan datang," jelas Mulkan


Dilanjutkan penyerahan hadiah oleh Bupati  dan Wakil Bupati Bangka didampingi para tamu undangan kepada, kesebelasan P2PS Muntok juara1, Aldadakan Sempan juara 2, Srikandi Pangkalpinang juara 3, Babel Jaya Pangkalpinang juara 4.


selanjutnya dilaksanakan pertandingan persahabatan antara Tim Veteran PS Bangka Setara  melawan Tim All Star Desa Sempan yang dimenangkan kesebelasan Veteran Bangka Setara dengan skor 4-0. (WW)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close