Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Jadi Irup Hari Kesadaran Nasional Di MTS Miftakhul Huda Desa Silikuan Hulu

17 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Desa Silikuan Hulu Aiptu Joko Susilo menjadi Irup dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di MTS Miftkhul Huda Desa Silikuan Hulu. Jumat 17 Februari 2023.


Kegiatan ini sekaligus mensukseskan Police Goes To School yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri bagi dunia pendidikan.


Dalam amanatnya, Aiptu Joko Susilo mengatakan kepada siswa-siswi MTS Miftakhul Huda untuk selali mengingat sejarah, menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.


Tak hanya itu, hormat kepada orang tua dan guru juga wajib dilakukan, karena dengan pengorbanan mereka siswa dapat melanjutkan pendidikan untuk menggapai cita-cita.


Yang paling penting dan harus dilaksanakan oleh siswa selalu jaga pergaulan, jangan mudah tergiur dengan rayuan yang menjerumuskan siswa kepada kenakalan remaja.


“Para siswa merupakan aset negara yang sangat berharga, tentu kedepannya nasib bangsa Indonesia tergantung kepada adik-adik sekalian. Maka dari itu adik-adik harus memiliki rasa tanggung jawab serta semangat dan disiplin dalam belajar,” kata aiptu joko


Terakhir Aiptu Joko mengajak para siswa untuk tertib dalam berlalu lintas sebagai langkah untuk menjaga keselamatan diri dalam berkendara.


“Pastikan adik-adik sudah cukup umur dalam berkendara, minimal harus ada sim, jangan lupa pakai helm, safety belt, dan lain-lain, jangan sungkan ingatkan juga kepada orang tua untuk tertib berlalu lintas, karena keselamatan adalah prioritas utama dalam berkendara. tutup aiptu joko dalam amanatnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close