Notification

×

Iklan

Iklan

Trio Macan Kepincut Ikan di Fish Market Kampoeng Mandar

29 Januari 2023


 


Banyuwangi, zonamerdeka.com - Selain ke destinasi wisata Jopuro, ketiga personil Trio Macan juga mencoba wisata kuliner di Fish Market Kampoeng Mandar yang berlokasi tak jauh dari Pantai Boom Marina di Kelurahan Kampung Mandar Banyuwangi. (28/01).


Fish Market Kampoeng Mandar merupakan pasar ikan berbasis masyarakat sekitar yang menyediakan olahan-olahan ikan segar dengan berbagai macam olahan.


Salah satu personil Trio Macan asal Bandung, Nanda mengaku salut dengan Fish Market Kampoeng Mandar yang dapat menggerakkan ekonomi masyarakat dengan berjualan olahan ikan.



"Masyarakat disini hebat-hebat, bisa berkolaborasi mulai yang muda hingga yang tua dalam menggerakkan ekonomi di bidang kuliner olahan ikan. Apalagi disini hasil ikannya melimpah ya." ungkap Nanda.


Pengurus Fish Market Kampoeng Mandar Hilman, turut bangga atas kehadiran Trio Macan.


"Terimakasih kepada personil Trio Macan, sudah menyempatkan berkunjung di Fish Market Kampoeng Mandar. Semoga pelayanan disini memuaskan dan bisa berkunjung kesini lagi dengan mengajak keluargannya." ungkap Hilman.


Berdiri sejak 2017, Fish Market Kampoeng Mandar berkomitmen memberdayakan masyarakat sekitar mulai dari nelayan, pengurus hingga yang mengolah semuanya dari Kampung Mandar.


(ton)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close