Notification

×

Iklan

Iklan

Sambangi Sejumlah SPBU, Polsek Pangkalan Kerinci Sampaikan Tetap Waspada Kepada Petugas

02 Desember 2022




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kepolisian Sektor Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan pengamanan terhadap masyarakat dengan melakukan patroli, Jumat (2/12/2022). Patroli untuk antisipasi terjadinya aksi kejahatan seperti curas, curat dan curanmor (C3) di seputaran Kota Pangkalan Kerinci.


Kegiatan patroli di fokuskan di sejumlah SPBU yang beroperasi di Kecamatan Pangkalan Kerinci, dipimpin Aiptu Atiam Pasaribu diikuti  personil UKL II Polsek Pangkalan Kerinci.


Dalam kesempatan tersebut personil menghimbau kepada petugas Security dan karyawan SPBU, agar waspada antisipasi C3. 


Selain itu, segera melaporkannya kepada pihak kepolisian jika melihat ada hal yamg mencurigakan atau terjadinya tindak pidana.



"Dengan patroli rutin ini dan sambang setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya," kata Aiptu Atiam Pasaribu.


Lanjutnya, patroli ini juga memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan warga masyarakat.


"Dalam patroli yang kita lakukan ini, kami juga tak bosan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,″ tambahnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close