Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Program Jumat Curhat, Polsek Pangkalan Kerinci Minta Saran Kepada Masyarakat

02 Desember 2022

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menerima keluh kesah warga dalam program Jumat Curhat di Jalan Hangtuah Desa Makmur Kecamatan setempat, Jumat (2/12/2022).


Jumat Curhat kali ini, dilaksanakan oleh Panit I Binmas Iptu Nurhakim didampingi Bhabinkamtibmas Desa Makmur Bripka Wenpi K. Diikuti oleh Tokoh Pemuda Nanak Wiharna, Tokoh Masyarakat Bustami dan beberapa perwakilan desa Makmur.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat mendengar keluh kesah, maupun masukan dan aspirasi dari warga terkait situasi Kamtibmas.


"Sehingga kepolisian dapat melakukan analisa hingga evaluasi setiap permasalahan yang ada," ujarnya. 


Masukan, saran hingga keluhan seperti ini lanjut Kapolsek memang selalu kita harapkan, sehingga kita Polsek Pangkalan Kerinci sebagai pengayom masyarakat dan  dapat introspeksi diri, hingga melakukan tindakan cepat.


"Kegiatan ini adalah bentuk program Polri dengan harapan dapat lebih peka, lebih dekat dengan masyarakat. Dengan demikian kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat dirasakan," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close