Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Ikut Donor Darah Dalam Rangka HUT Transmigrasi Desa Beringin Makmur

22 Desember 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Personil Polsek Kerumutan bersama PMI Kecamatan kerumutan dan Pemerintah Desa Beringin Makmur mengikuti giat donor darah dalam rangka HUT Transmigrasi Tahun 2022 di Aula kantor Desa Beringin Makmur Kecamatan Kerumutan. Kamis (22/12/2022) 09.00 Wib.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH. MH mengatakan bahwa, memberikan apa yang menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat adalah perbuatan terpuji.


"Salah satunya adalah mendonorkan darah bagi yang membutuhkannya," ucapnya. Ipda Edi juga memotivasi Anggotanya yang aksi donor darah ini merupakan semangat untuk berbagi dalam kegiatan Kemanusian, dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian.


"Ikut mewarnai Hari ulang tahun Transmigrasi Desa Beringin Makmur tahun 2022 dengan donor darah, sebagai bentuk semangat untuk berbagi dalam kegiatan kemanusian dan semoga masyarakat semakin mencintai Kepolisian," kata Ipda Edi.


Pelaksanaan kegiatan donor darah dalam HUT Transmigrasi Desa Beringin Makmur Tahun 2022 di Aula kantor Desa itu merupakan sebagai partisipasi Kepolisian dalam kegiatan kemanusiaan dalam rangka membantu ketersediaan darah bagi masyarakat Kecamatan Kerumutan Yang Membutuhkan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close