Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Kepri dan delapan ormas SE-kota Batam membagi sembako ke panti asuhan

06 Desember 2022


 



Batam, zonemerdeka.comDelapan ormas Se kota batam dan Polda kepri mengadakan aksi bakti sosial membagi sembako kepada yayasan anak yatim piatu di berapa tempat kota batam.           


Acara bakti sosial membagi sembako pada anak yatim piatu mewujudkan program pemerintah dalam membantu anak-anak yang terlantar yang tidak ada orang tuanya ," kata Dewi Panjaitan dari ormas Gppmp kota Batam.    


Delapan ormas SE kota Batam terdiri dari Fkppi, IPK , Fkpp-AL, Gppmp, Kawanua K3, BMI, dan GPM berkumpul, pada hari Senin, (05/12/202) di tempat Empang komples ruko  Greenland Batam centre untuk mengadakan aksi sosial membagi sembako ke beberapa tempat yayasan yatim piatu yang ada di kota batam.           


Kompol Bucek dari Polda Kepri menyatakan acara membagi sembako kepada yayasan anak piatu di beberapa tempat yang ada di kota Batam untuk mempererat hubungan antar ormas SE kota batam dan pihak kepolisian ini salah satu ke pedulian dari masyarakat Batam.    Membagi-bagikan sembako kepada anak yatim piatu adalah wujud kasih dan perhatiaan dari pihak Polda kepri dan delapan ormas SE kota batam untuk memberi santunan kepada anak-anak yang terlantar ," jelas Bucek.           


Dalam acara membagi sembako delapan ormas SE kota Batam dan Polda Kepri  berlangsung lancar dan sukses ke beberapa tempat yayasan yang ada di kota Batam,"tambah bucek.               


Nanti tahun depan acara aksi sosial ini  kami pihak Polda kepri akan mengajak seluruh lapisan ormas yang ada di kota batam saling bahu membahu  membantu para fikir miskin dan panti jombo supaya Batam menjadi sejahtera dan aman," menurut Bucek. Jeff-batam





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close