Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru, Polsek Pangkalan Kerinci Berikan Himbauan di Sekolah

07 Desember 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, memberikan himbauan dan penyuluhan kepada sekolah, Rabu (7/12/2022).


Himbauan tersebut terkait  menjelang liburan sekolah dan Natal Tahun 2022 serta tahun Baru 2023. Dilakukan di SMAN 1 Pangkalan Kerinci, SMPN 1 Pangkalan Kerinci dan SDN 06 Pangkalan kerinci.


Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH mengatakan, petugas melakukan dengan cara menyambangi ke sekolah dan menyampaikan himbauan dan penyuluhan.


Himbauan tersebut berupa, jangan meninggalkan barang berharga di sekolah pada saat libur. Menjaga dan jangan sampai lingkungan kosong saat libur, guna cegah terjadinya tindak kejahatan serta kenyamanan dalam liburan sekolah nanti.


Selain itu, listrik yang ada di ruangan sekolah di pastikan dalam keadaan mati, sehingga menghindari terjadinya kebakaran dan tetap menerapkan Prokes Covid-19 pada saat proses belajar mengajar.


"Kita berharap pihak sekolah mengindahkan himbauan tersebut. Sehingga nanti tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close