Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mengenakan Baju GPK, Raja Dangdut Berpesan Agar PPP dan GPK Berjuang dengan Mengedepankan Iman dan Taqwa

07 Desember 2022


 


Jakarta, ZonaMerdeka.com - H. Rhoma Irama Sang Raja Dangdut, menyambut hangat kedatangan pengurus DPP PPP dan pengurus Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ka'bah (PP GPK) yang datang silaturahmi ke Soneta Record di Depok, Selasa sore (06/12/2022).


Tampak hadir di kediaman Sang Raja Dangdut Plt Ketua Umum PPP HM. Murdiono yang didampingi oleh Waketum Ermalena, Ketua DPP Andi Surya Wijaya, Hilman Metareum, Qonita Lutfia, Wasekjen Choirun Nisa, Wabendum Lukman Yani, Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin, Bendahara DPW PPP Banten Rully Fauzi dan Stafsus Plt Ketum PPP Arya Permana Graha.





Sementara dari GPK yang merupakan badan otonom partai berlambang Ka'bah tersebut hadir Ketua Umum PP GPK Imam Fauzan, Sekretaris Jenderal M. Thobahul Aftoni beserta jajaran pengurus PP GPK dan Kader GPK DKI Jakarta.


Dalam acara silaturahmi tersebut, Plt Ketum PPP juga sempat melantunkan lagu 'Perjuangan' dari H. Rhoma Irama, “Berjuang… berjuang… berjuang sekuat tenaga, tapi janganlah lupa perjuangan harus disertai d'oa” lantun Mardiono, menirukan gaya dari Sang Raja Dangdut yang disambut dengan senyum dan tepuk tangan semua yang hadir.


Momentum kedekatan emosional H. Rhoma Irama dengan PPP, juga diperjelas saat PP GPK menyematkan baju kebesaran GPK sekaligus menyerahkan kenang-kenangan berupa dokumentasi saat Sang Raja Dangdut melakukan safari politik bersama PPP dan GPK pada tahun 1982.


"Kenang-kenangan tersebut sebagai tanda ungkapan betapa rindunya Kader GPK kepada Sang Legendaris. Seperti lagu yang dinyanyikan oleh  Bang Haji Rhoma Irama “Oh.. tiada terkira, rindu segala gala galanya” ungkap Sekjen GPK, Aftoni dengan wajah penuh semangat.


Menurut Aftoni, silaturahmi kita kepada H. Rhoma Irama yang merupakan senior di PPP, tentunya dapat memberikan imun positif dan semangat baru kepada kader PPP milenial dalam berjuang serta bekerja elektoral dalam rangka mengembalikan kejayaan PPP di 2024 nanti.


Selanjutnya, H. Rhoma Irama dalam kesempatan silaturahmi tersebut menyampaikan pesan kepada pengurus PPP dan GPK agar terus berjuang dengan mengedepankan Iman dan Taqwa serta Ahlaqul Karimah.


(Fahmi)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close