Notification

×

Iklan

Iklan

Lancar dan Kondusif, Kapolsek Bunut Monitoring Operasi Pasar

15 Desember 2022


 



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, monitoring operasi pasar di Gedung Serbaguna Kelurahan Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Kamis (15/12/2022).


Operasi pasar ini, dalam rangka menekan laju inflasi di Kabupaten Pelalawan, yang dilaksanakan oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan.


Adapun paket yang dijual yakni, Beras Topi koki 10kg seharga Rp.115.000,-/sak sebanyak 100 sak (1 Ton), minyak goreng merk Minyak kita seharga Rp.13.000,-/ltr sebanyak 600 liter dan Gula pasir Merk Rose brand seharga Rp.13.000,-/kg sebanyak 600 Kg.


Hadir dalam kesempatan tersebut, empat orang pelaksana, Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P,  Sekcam Bunut Jhon H,M.Si, Lurah Bunut Wardiantar S.Pd, Bhabinkamtibmas Kel.Bunut Aipda Revi S, Bhabinkamtibmas Desa Merbau Brigadir Arlis S, anggota Unit Intelkam Bripka Dwi P dan Masyarakat.


Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P membenarkan operasi pasar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, melalui Dinas Koperasi dan UKM.


Ia menyebut, kehadirannya untuk mendekat diri dengan masyarakat. Selain Itu, untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. 


 "Giat berakhir Pukul 13.00 WIB, selama giat berlangsung lancar dan situasi terdapat dalam keadaan aman," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close