Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bandar Sei Kijang Pimpin Rakor Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru

08 Desember 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, berjalan dengan lancar dan sukses, Kamis (8/12/2022).


Rakor berlangsung bertempat di Ruang kerja Camat Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan dihadiri oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH, Camat Bandar Sei Kijang H. Yasri Budu, S.Pd, Danramil 09/Langgam di wakili oleh Bhabinsa Lubuk Ogong Sertu Ardi dan Kasi Trantib Kecamatan Bandar Sei Kijang Grace.


Selain itu, Kanit Intelkam Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Jamal Putra, Ketua MUI Kecamatan Bandar Sei Kijang H. Suardi Harun, Ketua FKUB Kecamatan Bandar Sei Kijang H. Dahlan,Ketua FPK Kecamatan Bandar Sei Kijang Asep, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang dana Seluruh pengurus/pendeta yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH dalam sambutannya mengatakan,  rapat koordinasi pengamanan Ibadah natal Th 2022 dan tahun baru 2023 guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan ibadah.


Ia meminta,agar nanti pengurus gereja dapat mengirimkan jadwal ibadah natal dan tahun baru agar nanti kita dapat memploting personil untuk pengamanan.


Dalam kegiatan rapat koordinasi ini, lanjut Kapolsek kami sengaja mengundang Lurah dan Kepala Desa, guna dapat mendata warganya. Khusus warga pendatang baru sebagai antisipasi, terkait adanya kejadian terbaru yakni aksi bom bunuh diri oleh kelompok terorisme di Mapolsek Astana anyar Polrestabes Bandung.


Selanjutnya, untuk pengurus gereja agar betul-betul memperhatikan jemaatnya jika ada yang tidak dikenal dan dapat melaporkannya ke personil yang melaksanakan pengamanan.


Sementara itu, Camat Bandar Sei Kijang, Yusri Budi S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek yang telah menaja kegiatan ini.


"Kita tentunya akan mendukung keamanan dalam mengahadapi Hari besar Natal dan Tahun baru 2023," ucap Camat.


Kepada Lurah dan Kades, tegas Camat, agar kiranya memantau wilayahnya masing-masing yang warganya melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru. 


Kegiatan Rapat koordinasi selesai pada Pukul 16.15 WIB, selama giat berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar, serta situasi aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close