Notification

×

Iklan

Iklan

Giat Kesiapsiagaan Polsek Bandar Sei Kijang

09 Desember 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Personil Polsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kesiapsiagaan di Mako Polsek Setempat, pada Jumat (9/12/2022).


Kesiapsiagaan ini, untuk mengantisipasi terjadi nya kejahatan atau gangguan keamanan yang dapat memicu terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap mako, rumah dinas polsek dan anggota.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH menyampaikan, bahwa personil harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk antisipasi gangguan keamanan dan dapat mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.


“Kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi, akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, bisa meminimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,” ujar nya.


Ia menjelaskan bahwa personil yang piket selalu untuk terus siaga dan saling menjaga sesama anggota piket serta peka terhadap keadaan di sekitar Mako.


Dikatakannya, juga bahwa anggota agar selalu waspada kepada para tamu yang keluar dan masuk di Mako polsek. Hal ini dilakukan agar mencegah terjadi nya hal-hal yang tidak di inginkan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close