Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Gangguan Keamanan, Polsek Langgam Lakukan Patroli Rutin

01 Desember 2022


 



RIAU,ZONAMERDEKA.COM - Antisipasi C3 (Currat, Curras dan Curanmor) Personel Patroli Polsek Langgam Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Patroli sambang dan dialogis di wilayah hukumnya.


Kegiatan dipimpin oleh Aiptu Sastro Sigalingging bersama Aipda Yulhendra  melaksanakan patroli sambang dan dialogis antisipasi C3 serta kejahatan lainnya di Desa Segati (1/12/2022).


Anggota Patroli melaksanakan kegiatan patroli memberikan himbauan agar selalu waspada kepada para pelaku tindak pidana. 


Selain himbauan waspada kepada para pelaku tindak pidana, Anggota Patroli juga memberikan himbauan untuk selalu mematuhi Prokes dengan tujuan memutus penyebaran Covid 19.


Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh S.Tr.K., S.I.K., MA ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan ini merupakan langkah nyata Polri yang hadir di tengah- tengah masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya.


"Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti ini, Untuk itu kami melakukan antisipasi guna menghindari tindak kriminal,"kata Iptu Arthur.


Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Langgam tetap dalam keadaan kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal tanpa adanya rasa kecemasan.


”Dengan melaksanakan patroli dialogis ini maka akan memberikan rasa aman nyaman terhadap masyarakat setempat, disaat masyarakat sedang menjalankan aktifitasnya." tutup Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close