Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Musim Mas Bangun Jembatan Talau, di Sambut Antusias Warga

26 November 2022


 

Foto : Manager Humas PT. Musim Mas Malinton Purba Bersama Kepala Desa Talau Syahri di Dampingi Ketua BPD Arisman dan Pekerja Saat Tinjau Jembatan 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM - PT Musim Mas yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan selalu memanfaatkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu warga masyarakat.


Baru- baru ini, untuk warga Desa Talau  Kecamatan Pangkalan Kuras mendapatkan bantuan berupa pembangunan jembatan, hal tersebut sangat disambut antusias oleh masyarakat setempat. 


Pembangunan jembatan yang melintasi Sungai Batang Peagai itu, sudah dilakukan pengerjaan di mulai dari pembongkaran.


Dikatakan pihak PT. Musim Mas melalui Manager Humas Malinton Purba, pada Sabtu (26/11/2022), dana CSR yang pihaknya keluarkan memang sudah menjadi komitmen agar jalinan silaturahmi antara pihak perusahaan dan masyarakat terus terjaga.


"Jembatan yang selama ini merupakan akses utama masyarakat sudah hampir roboh. Makanya kita respon cepat dengan menggulirkan dana CSR," ujarnya.


Hal ini, lanjut Malinton juga sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan serta DPRD Pelalawan. Semoga kerjasama tetap terjaga, sehingga semua kita sepakati bisa terlaksana dengan baik.

Foto : Proses Pembongkaran Jembatan Menggunakan Alat Berat 

Sementara itu, Kepala Desa Talau Syahril kepada media ini, Sabtu (26/11/2022) mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Pihak PT. Musim Mas atas dimulainya pembangunan jembatan Desa Talau ini.


"Semoga terlaksana dengan baik mulai dari awal sampai selesai. Dengan adanya pembangunan jembatan ini, dapat memperlancar akses masyarakat. Sehingga mendatangkan kesejahteraan bagi warga kita. Sesuai dengan visi misi Kabupaten Pelalawan yaitu Pelalawan Maju," ucap Kades.(cuang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close