Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Babel Bantu Masyarakat Yang Terkena Bencana Puting Beliung

26 November 2022


 


Bangka, zonamerdeka.com - Kapolda Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, memberi bantuan ke warga masyarakat yang terkena musibah bencana angin puting beliung, Sabtu (26/11/2022) di Desa Pemali, Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. Ikut dalam rombongan Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi.SSos.


Bantuan yang diberikan  60 paket untuk warga yang terdampak pasca terjadinya bencana angin puting beliung, di lingkungan Dusun Air Simpur, Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. 


Diungkapkan Kapolda Babel Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, bahwa  kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan juga pemdes kecamatan Pemali terhadap warga Desa Pemali, yang beberapa hari lalu mengalami bencana puting beliung serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, 

"Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban masyakarat yang terdampak bencana alam angin puting beliung dan diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang terjadi, " tutur Kapolda Babel. 


Ditambahkan Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, TNI-Polri bersama pemdes kecamatan Pemali akan selalu berada di tengah masyarakat, "Ini wujud kehadiran kami apabila ada masyarakat membutuhkan bantuan, " ujarnya.


Sementara Rohim, salah satu korban angin puting beliung di Dusun Air Simpur Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, berterimakasih kepada Kapolda Babel atas bantuan yg diberikan.


" Terimakasih kepada pak Kapolda atas perhatian dan bantunnya, semoga pak Kapolda sehat selalu dan Polri selalu dicintai masyarakat," ucap 


Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, SH.,  Camat Pemali Sukma Aditya, S.STP.,  Bhabinkamtibmas Desa Pemali Brigadir Artoyo,  Babinsa Desa Pemali Serma Hasanuddin,  Kades Desa Pemali Abdul Aziz Hasym, personil Polda  Babel dan personil Polres Bangka serta personil Polsek Pemali. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close