Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Gido Salurkan Bansos Kapolri dan Kapolda Pada Warga Desa Tuhegeo II

17 November 2022


 


Gunungsitoli, zonamerdeka.com - Dua warga Desa Tuhegeo II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara didatangi oleh personil Polsek Gido untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Kapolri dan Kapolda Sumut. Rabu (16/11/2022).


Diketahui, kedua warga tersebut bernama Meriada Zamasi (60) yang hidup sebatang kara berdasarkan yang sedang viral dimedia sosial dan Linia Bate'e (56) yang sedang mengalami sesuatu penyakit dan ianya tinggal bersama 1 (satu) anaknya yang masih belum menikah.

Penyaluran bantuan sosial ini disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Julius J. Waruwu dan Brigadir Indra Meiliza didampingi oleh kepala desa setempat.


Briptu Julius J. Waruwu menjelaskan bahwa bantuan sosial (bansos) ini dari Kapolri dan Kapolda Sumut untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.


Adapun bansos yang diberikan berupa sembako terdiri dari Beras, minyak makan, ikan asin, gula dan bahan makanan lainnya.


"Bansos ini dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut sengaja disalurkan kepada warga kurang mampu, "Ungkap Julius.


Ianya berharap semoga bantuan ini dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat.


"Ini bentuk kepedulian Kapolri dan Kapolda kepada warga untuk menjalin kemitraan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, "Pungkasnya.


Dalam kesempatan itu, Meriada Zamasi sangat terharu atas kedatangan pihak Polsek Gido dan ianya juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian kepolisian kepadanya.


"Terimakasih kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut atas bantuannya dan ini sangat berguna bagi kami,"Ucap Meriada dengan nada terharu. (YL)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close