Notification

×

Iklan

Iklan

PJ Bupati Nagan Raya Sidak Rumah Sakit Umum Sim setelah Aksi Protes THL

01 November 2022




Nagan Raya, zonamerdeka.com - Untuk kelancaran dan kemajuan kesehatan di Kabupaten Nagan Raya, Penjabat (Pj) Bupati, Fitriany Farhas, AP, S.Sos, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Rumah Sakit Umum Sultan Iskandar Muda (RSU-SIM), Ujong Patihah.


Selain Pj Bupati, kegiatan yang dilangsungkan tersebut turut dihadiri Anggota DPRK Nagan Raya, Anisa Faradisa, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskomindotik), Dts Said Amri, Kadis Syariat Islam, serta sejumlah pejabat lainnya.





"Sidak ini dilakukan untuk memantau dan mengawasi. Tujuannya agar masyarakat bisa memperoleh pelayanan kesehatan yang maksimal dari medis," ujar Fitriany, Senin (31/10/2022) malam.


Pada saat melakukan pemantauan, Pj Bupati Nagan Raya menemukan banyak tenaga medis yang tidak piket. Penyebabnya, diduga karena sejumlah tenaga kontrak sebelumnya melakukan aksi protes terkait database PPPK.


"Padahal kita tengah berupaya melakukan yang terbaik untuk tenaga medis, namun mereka tidak melakukan tugas sebagaimana mestinya. Terimakasih kami ucapkan untuk para medis yang telah bersusah payah melayani masyarakat Nagan Raya," tuturnya.


Kepada tenaga medis yang tetap melakukan tugasnya, Fitriany berharap agar tetap melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis seperti biasa. Karena, pada dasarnya nilai kemanusian merupakan hal yang harus diutamakan. 


KONTRIBUTOR DESTA /Rel





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close