Notification

×

Iklan

Iklan

Kompak, Pagar Nusa dan PSHT Akan Gelar Pakusari Bersholawat

01 November 2022


 


Jember, zonamerdeka.com - Perguruan silat PAGAR NUSA dan PSHT kompak untuk mengadakan kegiatan Akbar bertajuk Pakusari Bersholawat.


Dukungan pun mengalir dari berbagai pihak Muspika Kecamatan Pakusari bersama Tiga Pilar juga memberikan dukungan dan ikut urun rembuk dalam persiapan acara.









Kegiatan Pakusari Bersholawat akan dilaksanakan pada Hari Minggu atau Ahad, 13 November 2002. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di lapangan Sumberpinang Kecamatan Pakusari.


Pakusari Bersholawat yang dimotori oleh Ustadz Slamet Riyadi yang merupakan ketua MWC NU Kecamatan Pakusari. Dalam kegiatan Pakusari Bersholawat, Ustadz Slamet Riyadi bertidak sebagai penanggung jawab.


Ustadz Slamet Riyadi berharap kekompakan antara tokoh-tokoh pemuda khususnya di area acara yaitu di lapangan Dusun Jatian Desa Sumberpinang Kecamatan Pakusari agar tertata penempatannya.


Sementara itu, Husnul Arifin Mansur selaku ketua Panitia pelaksana meminta dibentuk koordinator disetiap penjuru, yang nantinya koordinatori satu pintu pada satu koordinator.


Lanjutnya, dan setiap koordinator itu bisa berkolaborasi dengan anggota Polsek, Danramil, dan perguruan silat yang ada.


Camat Pakusari Memberi Dukungan

Samsul Hidayat selaku camat Pakusari minta acara ini betul-betul ditata pelaksanaannya, karena ini event besar, bagaimana setelah acara selesai bisa membawa berkah serta mengangkat perekonomian masyarakat sekitar.


Lanjutnya, "ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan, agar  cepat teratasi," tegas Samsul Hidayat.


Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Kapolsek dan dari Danramil berharap kewaspadaan tetap dilakukan. Mereka mengingatkan, meski ini acara Pengajian Bersholawat agar mewaspadai terutama copet serta curanmor, karena ini pengalaman yang sering terjadi. 


nul/ton








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close