Notification

×

Iklan

Iklan

Menjadi Irup Hari Kesadaran Nasional, Ini Kata Kapolsek Bandar Sei Kijang

17 November 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) memperingati Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Kantor Camat Bandar Sei Kijang, Kamis (17/11/2022).


Upacara dihadiri oleh, Camat Bandar Sei Kijang diwakili oleh Sekcam Amir S. Sos, Danramil 09/Langgam yang diwakilkan oleh Danpos Bandar Sei Kijang Peltu D. Lumban Gaol, Kapus Bandar Sei Kijang dr. Lela Handayani, Kanit Reskrim Polsek Bandar Sei Kijang Iptu Well Etria, SS. MH, Kanit Samapta Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Yudi Martono dan Kanit Bimas Polsek Bandar Sei Kijang Ipda Gerhard Sitompul.


Selain itu, Kasi Trantib Kecamatan Grace Meldy SE, 1 SST Personil Polsek Bandar Sei Kijang,  Para Kepala Sekolah, 1 Peleton SMKN 1 Bandar Sei Kijang dan Seluruh Staf Upika Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Dalam upacara, sebagai pelaksana, Inspektur Upacara AKP Mulian Dony SH, Perwira Upacara Iptu Well Etria, SS. MH, Komandan Upacara Bripka Mendra, Ajudan Bripka Binhot Hutagalung, Pembaca UUD 1945 Bripka Robby, Pembaca Prasetya Korpri Guru SMK,  Pembaca Doa KUA dan Keamanan Unit Propam Polsek Bandar Seikijang.


Rangkaian kegiatan upacara dimulai dari Komandan Upacara mamasuki lapangan upacara sampai Inspektur meninggalkan lapangan upacara.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH dalam amanat menyampaikan, pesan-pesan Kamtibmas. Kemudian, agar tidak takut untuk melaporkan setiap permasalahan baik lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja.


Lanjutnya, Polsek sudah menyediakan nomor Handphone layana dan kotak pengaduan masyarakat yang tersedia di setiap RUKAN Bhabinkamtibmas di desa dan kelurahan.


"Hal ini untuk mempermudah warga dalam memberikan informasi dan laporan kepada petugas Kepolisian. Para Bhabinkamtibmas akan segera menindaklanjuti dan merespon informasi dan laporan tersebut," lanjut Kapolsek.


"Mudah-mudahan Polri bisa memberikan pelayanan terbaik dan menjadi Konsultan dalam menyelesaikan masalah di tengah masyarakat Binaannya," tambah Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close