Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Guru ke-77, Polsek Pangkalan Kerinci Salurkan Bantuan dan Pasang Spanduk di Sejumlah Sekolah

25 November 2022




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Guru, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau berikan bingkisan sembako kepada guru yang kurang mampu, Jum'at (25/11/2022).


Penyaluran bantuan ini, dimulai Pukul 10.00 WIB, dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Iptu Nurhakim bersama Bhabinkamtipmas Aipda Rudi dan Aipda Fery Ferdian, SE.


"Bingkisan Sembako kepada Guru yang membutuhkan. Antara lain, Yerli Putri Kadarma Guru SD N 003 Pangkalan Kerinci dan  Helda Guru SD N 009 Pangkalan Kerinci," ujar Panit Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Iptu Nurhakim.


Lanjut Panit, pemberian bantuan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya di Kabupaten Pelalawan.


"Giat penyaluran berakhir Pukul 11.45 WIB. Selama giat, berjalan dengan aman dan tertib," pungkasnya.


Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH,MH menambahkan, dalam peringatan HUT Guru ke-77 ini, pihaknya juga memasang spanduk ucapan selamat hari guru di sejumlah sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci.


"Ini merupakan bentuk apresiasi kita terhadap para guru di Indonesia, yang mencerdaskan anak bangsa. Sehingga anak-anak atau pelajar bisa mencapai cita-cita yang mereka impikan," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close