Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Fakfak Sosialisasi Penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A 2023

10 Oktober 2022


 


Fakfak, Papua Barat. -  Kepolisian Resor Fakfak melalui Bagian Sumber Daya Manusia melakukan  sosialisasi penerimaan rekrutmen proaktif Bintara Polri Tahun Anggaran 2023, Senin (10/10/2022), bertempat di Ruang Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Fakfak. 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Fakfak Kompol Henderjeta H. Yassu, melibatkan Para Personil Bag SDM. 



Kabag SDM Polres Fakfak bersama Personilnya mendatangi Sekolah MAN 1 Fakfak dan disambut hangat oleh Bapak Parwanto selalu Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Fakfak. 


Kedatangan Kabag SDM Polres Fakfak dan Personilnya ini dalam rangka sosialisasi dan pendataan penerimaan Rekrutmen Proaktif Bintara Polri T.A 2023, kategori juara MTQ dan Hafidz Qur'an. 


Selanjutnya Kabag SDM melakukan pertemuan dengan Kepala Sekolah Madrasah Aliah Negeri 1 Fakfak untuk mendatakan Siswa/i MAN 1 Fakfak yg berprestasi dalam bidang MTQ dan Hafidz Qur'an. 


Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Kabag SDM Kompol Henderjeta H. Yassu mengatakan "Hari ini Kami melakukan sosialisasi dalam rangka penerimaan rekrutmen proaktif Bintara Polri Tahun Anggaran 2023 bertempat di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 1 Fakfak, kategori juara MTQ dan Hafidz Qur'an. 


Sementara itu, Kepala Sekolah MAN 1 Fakfak sangat merespon baik kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Polres Fakfak dan siap bekerja sama utk memberikan data-data Siswa berprestasi tersebut.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close